Cara Membuat Efek Bayangan/Box Shadow di Blog

Daftar isi: [Tampil]
Cara Membuat Efek Bayangan/Box Shadow di Blog - AldoSEO | Mungkin trik-trik seperti ini sudah bagi yang sudah mahir dalam CSS, tapi kali ini saya akan khususkan untuk orang awam saja. Tapi pada kesempatan kali ini saya hanya memberi 3 contoh saja, kalau mau banyak lagi sobat bisa mengkreasikannya saja sendiri.
Cara Membuat Efek Bayangan/Box Shadow di Blog

Box Shadow :



-moz-box-shadow:    3px 3px 5px 6px #ccc;
-webkit-box-shadow: 3px 3px 5px 6px #ccc;
box-shadow:         3px 3px 5px 6px #ccc;

Inner Shadow :



-moz-box-shadow:    inset 0 0 10px #000000;
-webkit-box-shadow: inset 0 0 10px #000000;
box-shadow:         inset 0 0 10px #000000;

One Side Only :



-webkit-box-shadow: 0 8px 6px -6px black;
-moz-box-shadow: 0 8px 6px -6px black;
box-shadow: 0 8px 6px -6px black;

17 comments:

  1. keren sob, izin pake yah ^_^

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu, dan jangan Lupa Untuk Menambahkan Saya Kedalam Lingkaran G+ Anda, Terima Kasih...

    ReplyDelete
  2. Ini yang kucari

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara(Muhammad Fernanda Raihan Fadlika)

    ReplyDelete
  3. Wah, kayaknya keren nih. Langsung coba ah :D

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara (Wawan Setyadi)

    ReplyDelete
  4. bagus nihh bookmark dulu :D
    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara (Fadhlillatur R)

    ReplyDelete
  5. Kalau itu tak usah pakek -webkit- -moz- -o- -ms juga udah bisa kok..... :D

    ReplyDelete
  6. mantap dah artikelnya .. sayangnya secara manual
    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara(M'Rizal)

    ReplyDelete
  7. Sipp Bos,, akan saya coba..
    Makasih yeaa...

    ReplyDelete
  8. thanks udah sharing sob :)


    #jangan lupa kunjungan baliknya yaa ..
    makasi :)

    By : Education's Now

    ReplyDelete
  9. Wah, ijin praktekin dulu ya mas.

    #Blogwalking Dari Ghalis4rt.

    ReplyDelete
  10. Segera saya praktekan gan, semoga efek banyangan box shadow nya berhasil. Salam kenal aja.

    ReplyDelete
  11. Mantap tutorialnya, bakal saya coba kalo dibutuhkan

    ReplyDelete
  12. Nice tutorial bro

    nanti saya coba kalo dibutuhkan

    ReplyDelete
  13. buat tambah bikin cantik blog nih

    ReplyDelete
  14. makasih mas udah di share dan sekarang akan saya coba

    ReplyDelete
  15. ini yg saya cari, tp masih bngung cara mengaplikasikannya

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.